Kamu butuh review Etude House My Lash Serum sebelum coba produk yang satu ini. Punya bulu mata yang panjang, lentik, dan tebal memang jadi keinginan. Itulah mengapa bermunculan berbagai treatment salon untuk mendapatkan kondisi bulu mata yang seperti ini. Bahkan sudah ada juga treatment untuk mendapatkan bulu mata cantik secara instan namun tidak permanen.

Tidak salah menggunakan treatment-treatment tersebut, selalu menggunakan yang instan-instan pun juga tidak masalah. Namun ada saatnya kamu harus menyudahi itu semua karena ternyata boros, harus ada bulu mata yang berguguran sebagai korbannya, atau ada hambatan lainnya.

Solusi untuk mendapatkan bulu mata yang lebih cantik tanpa ada yang harus dikorbankan adalah serum bulu mata. Sebuah serum yang jika pemakainya rutin akan menutrisi bulu mata sehingga sehat. Bulu mata yang sehat akan memiliki pertumbuhan yang baik sehingga bisa cepat lebat dan panjang.

Salah satu produk serum bulu mata terbaik dan terlaris adalah dari Etude House, yaitu My Lash Serum. Atau mungkin kamu sudah pernah mendengarnya? Sebelum beli, simak dulu saja bagaimana review Etude House My Lash Serum dari yang sudah memakainya.

1. Kemasan Mewah dan Ergonomis

Diawali dengan penilaian untuk kemasannya, kemasan botol serum dari Etude House ini cukup mewah. Dengan desainnya yang menawan dan gambar yang girly-glamour, kamu mungkin juga akan menyukainya.

Tidak semua produk serum untuk bulu mata memiliki bentuk yang ergonomis atau praktis. Namun My Lash Serum dari Etude House ini memiliki bentuk yang praktis, tidak mudah hilang namun mudah dibawa kemana saja.

2. Tekstur Non Oily

Serum bulu mata yang teksturnya bukan oily dinilai menjadi serum yang lebih oke. Sebab dengan serum yang sifatnya oily dirasa tidak nyaman, apalagi untuk posisi bulu mata yang disitu, pasti akan lebih nyaman jika serum yang dipakai sifatnya lebih ringan.

Serum bulu mata dari Etude House ini sifatnya water-based, tidak berminyak sehingga lebih nyaman ketika dipakai. Dipakai dari tidur sampai bangun pun tetap akan nyaman.

3. Tidak Pedih Di Sekitar Mata

Memang benar seharusnya produk perawatan untuk sekitar mata tidak pedih. Namun sayangnya, tidak semua produk serum untuk bulu mata sifatnya demikian. Dan kamu memang akan mengaplikasikannya di pangkal bulu mata, letak bulu mata tumbuh, bukan di bagian mata.

Meskipun letaknya sangat dekat dengan mata, kamu tidak akan merasa pedih sekalipun. Pada akhirnya, menggunakan serum ini saat tidak tidur pun tak akan mengganggu aktivitas kamu.

4. Perubahan Paling Tampak adalah Memanjangkan

Satu lagi review yang ditujukan serum bulu mata dari My Lash Serum, yaitu memberikan perubahan yang paling tampak berupa bulu mata yang lebih panjang. Sedikit yang menilai adanya perubahan volume. Namun, bulu mata yang sudah lebih panjang saja sudah cukup bukan?

Dengan bulu mata yang panjang, kamu bisa lebih bebas dalam menatanya menggunakan penjepit bulu mata. Hasil maksimal juga akan kamu dapatkan ketika memakai maskara yang kuasnya didesain untuk melentikkan bulu mata.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya sendiri? Serum untuk bulu mata jangan sampai tidak ada di rutinitas skin care kamu. Kulit wajah memang harus cantik, namun bulu mata cantik yang natural pun juga butuh, apalagi kamu sudah tahu bagaimana review Etude House My Lash Serum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *